Home » » Thalhah-Agus Rencanakan Launching 5 Agustus

Thalhah-Agus Rencanakan Launching 5 Agustus


Pemilukada Bojonegoro 2012
Thalhah-Agus Rencanakan Launching 5 Agustus
Minggu, 29 Juli 2012 20:30:42Thalhah-Agus Rencanakan Launching 5 Agustus
Reporter: Riska Irdiana

blokBojonegoro.com - Salah satu bakal pasangan calon Kepala Daerah Bojonegoro, M Thalhah dan Agus Hariyanto semakin intensif mempersiapkan pemenangan pasangan yang diusung dari Partai Politik (Parpol) yakni Golongan Karya (Golkar) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) November mendatang.

Saat ini, tim pemenangan telah terbentuk dengan struktur pengurus dari koalisi antar partai kuning merah ini. Dengan ketua tim pemenangan adalah Mugi Waluyo dan Sigit Kushariyanto sebagai wakilnya.

Disampaikan Sigit, bahwa porsi PDIP yang menduduki ketua dari tim tidak dipermasalahkan olehnya. Pasalnya, keputusan tersebut telah melalui musyawarah dan kesepakatan bersama. Sebagaimana dalam koalisi ini, Thalhah dari Partai Golkar menduduki calon S1 dan Agus dari PDIP sebagai S2. "Kalau hal itu tidak menjadi permasalahan yang serius bagi kami," kata Wakil Ketua Tim Pemenangan Thlahah-Agus, Sigit Kushariyanto.

Dalam waktu dekat, partai berlambang pohon beringin dan banteng moncong putih itu akan segera mendeklarasikan pasangan Thalhah-Agus, tepatnya pada tanggal 5 Agustus 2012 mendatang, di kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jalan Ahmad Yani Bojonegoro.

"Setelah itu kita lanjutkan dengan buka bersama sekitar 1.000 orang yang kami undang," imbuh pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris Komisi A DPRD tersebut.

Sementara dari PDIP rencananya akan lebih dahulu menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) pada 4 Agustus 2012 di Gedung Serba Guna Bojonegoro dengan menghadirkan sekitar 2.000 Kader PDIP. Hal ini sesuai dengan arahan mengenai strategi pemenangan oleh Wakil Ketua DPD PDIP, Bambang DH.

Selanjutnya, tepat tanggal 6 Agustus 2012, tim akan mendaftarkan bakal pasangan calon Thalhah-Agus ini ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD). [ana/lis]

0 comments:

Posting Komentar

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS