Home » » Ke DPD I, Thalhah Didampingi AH dan Wawan

Ke DPD I, Thalhah Didampingi AH dan Wawan


Pemilukada Bojonegoro 2012
Ke DPD I, Thalhah Didampingi AH dan Wawan
Kamis, 19 Juli 2012 15:00:23Ke DPD I, Thalhah Didampingi AH dan Wawan
Reporter: Riska Irdiana
blokBojonegoro.com - Saat menerima rekomendasi dari DPP Partai Golkar melalui DPD I Jatim, HM Thalhah hadir tidak sendirian. Tetapi, ia diapit Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Agus Hariyanto dan Ketua DPC PDIP Bojonegoro, Budi Irawanto.

Data yang dihimpun blokBojonegoro.com, Kamis (19/7/2012), TL, sapaan akrab Ketua DPD II Partai Golkar Bojonegoro itu memakai jas kebesaran warna putih. Sedangkan AH, panggilan Agus Hariyonto, tampil dengan baju warna merah dipadu jas gelap. Sedangkan Wawan, biasa Ketua DPC PDIP Bojonegoro disapa, memakai baju hitam dengan kombinasi warna merah.

Bersama dengan pengurus DPD II Partai Golkar Bojonegoro, Thalhah menerima rekomendasi untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) dari DPP Partai Golkar, yang diserahkan Ketua DPD I Martono bersama Sekretaris DPD I Gesang Budiharso.

"Penyerahan sekitar pukul 11.00 WIB, dari Ketua DPD I ke calon yang menerima rekomendasi," kata salah seorang pengurus Partai Golkar.

Ditanya mengenai mereka yang hadir, ternyata tidak hanya dari Golkar saja. Melainkan PDIP yang kemungkinan besar menjadi partner koalisi juga turut mendampingi. [ana/mad]

0 comments:

Posting Komentar

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS