Home » » Tak Dilirik, PKS Galau

Tak Dilirik, PKS Galau


Pemilukada Bojonegoro 2012
Tak Dilirik, PKS Galau
Minggu, 15 Juli 2012 11:00:10Tak Dilirik, PKS Galau
Reporter: Riska Irdiana

blokBojonegoro.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) saat ini semakin ragu dengan figur yang telah diruning untuk maju dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Bojonegoro.

Pasalnya, hingga kini belum ada partai lain yang tertarik untuk meminang kadernya sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) atau Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup).

Sehingga, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS, Dwi Yudha Manufri mengatakan, akan menggunakan alternatif untuk ikut meramaikan Pemilukada yang akan dihelat pada 10 November mendatang. Yakni mencari kader pengganti baik internal partai atau dari luar partai.

"Tapi untuk sementara, kita masih tetap meruning Pak Ali Mahmudi. Sebab, intruksi dari DPW kalau bisa kita (PKS) mengusung kader partai," kata pria yang akrab disapa Yudha ini.

Bahkan, apabila alternatif tersebut juga tidak berhasil, maka partai berlambang bulan sabit ini akan bergabung dengan partai lain yang sudah memiliki figur untuk dicalonkan.

Saat ini, pihaknya masih melakukan komunikasi dengan beberapa partai seperti Partai Golkar, PDIP, PKB dan lainnya.

Pihaknya mengaku akan segera memberi keputusan terkait pencalonan ini mengingat semakin dekatnya waktu pencalonan Bacabup dan Bacawabup yakni pada tanggal 6-12 Agustus 2012. [ana/lis]

0 comments:

Posting Komentar

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS