Home » » Paska Rekom Turun, PDIP Lakukan Konsolidasi

Paska Rekom Turun, PDIP Lakukan Konsolidasi


Pemilukada Bojonegoro 2012
Paska Rekom Turun, PDIP Lakukan Konsolidasi
Rabu, 18 Juli 2012 20:30:21Paska Rekom Turun, PDIP Lakukan Konsolidasi
Reporter: Riska Irdiana

blokBojonegoro.com - Sebagai tindak lanjut dari turunnya  rekomendasi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP, Bambang DH bersama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Bojonegoro menggelar  konsolidasi di internal partai dan dilanjutkan ke koalisi yakni Partai Golkar.

Pertemuan ini sebagai langkah pemantapan setelah penentuan langkah menuju pemenangan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) yang akan dihelat pada 10 November mendatang.

"Kami menggelar konsolidasi ini agar DPC solid dan tidak ada masalah," kata Bambang DH saat di kantor DPC PDIP Jalan Panglima Polim Bojonegoro, Rabu (18/7/2012).

Selanjutnya, akan diagendakan Raker Cabsus (Rapat Kerja Cabang Khusus) sesuai panduan dari DPP yang menyatakan bahwa apabila rekomendasi telah turun, maka harus dilakukan sosialisasi calon melalui forum Rakercab.

Setelah itu, karena merupakan koalisi, maka akan segera dibentuk tim sukses bersama. Juga akan dibahas penempatan orang di tim sukses bersama serta penanggung jawab di internal PDIP.

"Kita langsung melangkah dan kita akan susun program bersama memadukan program yang sudah kita susun sebelumnya," katanya.

Sementara, pertemuan dengan Bakal Calon Bupati (Bacabup) dari Partai Golkar, M. Thalhah merupakan sebuah jalinan konsolidasi yang menurut mereka wajar dilakukan sebagai partai koalisi. [ana/yud]

0 comments:

Posting Komentar

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS