Home » » Rekomendasi Gerindra Sepakat Toto Jilid II

Rekomendasi Gerindra Sepakat Toto Jilid II


Pemilukada Bojonegoro 2012
Rekomendasi Gerindra Sepakat Toto Jilid II
Selasa, 24 Juli 2012 13:00:33Rekomendasi Gerindra Sepakat Toto Jilid II
Reporter: Joel Joko

blokBojonegoro.com - Setelah cukup lama ditunggu, akhirnya Setyo Hartono mengantongi rekomendasi Partai Gerindra. Rekomendasi yang diterima kemarin dari ketua DPD Partai Gerindra, Supriyanto menyatakan mendukung Setyo Hartono berpasangan dengan Suyoto. Dengan demikian semakin jelas pasangan ToTo jilid dua siap bersaing dalam bursa Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Bojonegoro.

"Rekomendasi dari partai sudah turun kemarin. Intinya mendukung saya maju lagi," terang Setyo Hartono, sambil menunjukkan bukti rekomendasi.

Menanggapi turunnya rekomendasi itu, Setyo Hartono sudah yakin melangkah mendampingi Suyoto. Kendati harus hanya berada di kursi S2, tetapi ia sudah siap dengan amanat partai.

Diakui, selama ini pria yang juga menjadi orang nomor dua di Kabupaten Bojonegoro tersebut tidak banyak berbicara kalau ditanya soal rencana maju lagi bersama Suyoto. Tapi kali ini dengan nada bersemangat ia menyatakan sudah siap. Meski di sisi lain dirinya masih membutuhkan dukungan dari Partai Politik (Parpol) lain.

Menurutnya, sampai sekarang Gerindra masih terbuka bagi Parpol lain yang ingin berkoalisi. Beberapa diantaranya yang sudah menjalin komunikasi antara lain PKB dan Demokrat. Kepastian mau atau tidak kedua Parpol itu berkoalisi dengan Gerindra masih di bawah kertas. "Saat ini Demokrat yang sudah mulai menunjukkan lampu hijau," ujarnya. [oel/lis

0 comments:

Posting Komentar

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS