Home » » TH-AH Segera Bentuk Tim Pemenangan

TH-AH Segera Bentuk Tim Pemenangan


Pemilukada Bojonegoro 2012
TH-AH Segera Bentuk Tim Pemenangan
Selasa, 24 Juli 2012 16:00:35TH-AH Segera Bentuk Tim Pemenangan
Reporter: Riska Irdiana

blokBojonegoro.com - Setelah kepastian pengusungan duet pasangan calon M Thalhah (TH) dan Agus Hariyanto (AH) yang diusung oleh koalisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Golongan Karya (Golkar), saat ini kedua partai mulai melakukan perencanaan pembentukan Tim Pemenangan dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Bojonegoro 2012.

Sebagaimana disampaikan Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP, Dony Bayu Setiawan, menurutnya saat ini kondisi internal partai sudah matang sehingga saatnya untuk mensosialisasikan figur pasangan yang diusung. "Mesin partai kita sudah matang, dan segera kami buat Tim Pemenangan," katanya. 

Sementara itu, pihaknya masih melakukan sosialisasi hingga ke struktural paling bawah yakni anak ranting terkait Bakal Calon (Balon) yang telah mereka usung. Selain itu, juga menyiapkan agenda internal partai yaitu Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) yang direncanakan akan menghadirkan seluruh struktural partai hingga anak ranting. "Nanti juga akan dilanjutkan dengan memperkuat kerja-kerja partai," imbuh pria yang juga menjabat sebagai Staf Ahli Fraksi PDIP ini.

Selain itu untuk pemenangan calon, pihak partai juga melakukan konsolidasi dengan partai koalisi guna menyiapkan agenda-agenda pemenangan calon.

Sedangkan, mengenai tambahan partai koalisi, hingga saat ini belum ada komunikasi secara serius. Namun, pihaknya tidak menutup kesempatan bila ada partai lain yang berniat merapat kebarisan merah-kuning ini. "Kita ini terbuka, partai apapun yang mau masuk akan kita komunikasikan," imbuhnya.

Menanggapi berbagai reaksi masyarakat terutama para kader terkait pengusungan AH--sapaan akrab Agus Hariyanto--pihaknya mengaku tidak mempermasalahkan hal tersebut. "Secara prinsip aturan struktural mereka memahami, namun pihak luar yang justru ada yang merasa kurang terima. Sebab, rekomendasi tersebut merupakan ranah keputusan DPP dengan pertimbangan yang matang," katanya. [ana/lis]

0 comments:

Posting Komentar

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS