Home » » Ambik: PNBKI Jadi Tambahan Amunisi

Ambik: PNBKI Jadi Tambahan Amunisi


Pemilukada Bojonegoro 2012
Ambik: PNBKI Jadi Tambahan Amunisi
Senin, 23 Juli 2012 23:00:09Ambik: PNBKI Jadi Tambahan Amunisi
Reporter: M.Yazid
blokBojonegoro.com - Langkah pasangan  H.Moh.Choiri-H.Untung Basuki (Choirun) maju ke Pemilukada Bojonegoro November mendatang semakin mulus. Sebab, empat partai sepakat menjadi pengusung, kini giliran Partai Nasional Banteng Kerakyatan Indonesia (PNBKI) memberikan rekomendasi.

Setelah menerima rekom dari PNBKI yang langsung diserahkan Sekretaris Jenderal (Sekjend) DPP PNBKI, Syamsunar di posko pemenangan di Desa Plesungan, Kecamatan Kapas, Bojonegoro, Mas Ambik, panggilan akrab H.Moh.Choiri cukup senang.

Kepada blokBojonegoro.com, Senin (23/7/2012) malam, Mas Ambik yang didampingi wakilnya, H.Untung Basuki menjelaskan, saat ini kekuatan Choirun semakin bertambah amunisinya. Sebab, PNBKI menjadi salah satu partai yang prosesnya cukup lama dari segi komunikasi.

"Semakin banyak pengusung, semakin mudah menang di Pemilukada Bojonegoro mendatang. Sebab, kita mempunyai tambahan suntikan secara politis," jelas Ambik sambil tersenyum.

Dijelaskan, saat ini pasangan Choirun telah mengantongi dua partai relegius, yakni PKNU dan PPP. Sedangkan partai berbasis nasional selain PNBKI, sebelumnya telah terdapat Partai Hanura. Belum lagi dengan merapatnya Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

"Kalau ditambah PNBKI, tentunya antara religius dan nasionalis dapat seimbang dalam Pemilukada Nopember mendatang," lanjutnya.

Ditanya terkait komunikasi yang dilakukan partai pengusung? Menurut Mas Ambik sejauh ini antar partai telah membentuk tim hingga di tingkat bawah. Sehingga, ia berharap PNBKI juga bisa segera melakukan hal yang sama, termasuk nantinya PKS dan partai pengusung lainnya. [zid/mad]

0 comments:

Posting Komentar

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS