Home » » Dukungan Calon Perseorangan Mulai Diverifikasi

Dukungan Calon Perseorangan Mulai Diverifikasi

Pilgub Jawa Timur
Dukungan Calon Perseorangan Mulai Diverifikasi
Jumat, 19 April 2013 19:00:55Dukungan Calon Perseorangan Mulai Diverifikasi
Reporter: Riska Irdiana
blokBojonegoro.com - Panitia Pemungutan Suara (PPS) Bojonegoro kini sedang sibuk melakukan verifikasi dukungan calon perseorangan Pemilihan Gubernur Jawa Timur. Yakni pendukung pasangan Eggi Sujana dengan M. Sihat.

Verifikasi akan berlangsung hingga 28 Apil 2013 mendatang untuk tingkat PPS. Selanjutnya, pada tanggal 29 April hingga 5 Mei direkap dan diverifikasi oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

"Sedangkan verifikasi dan rekapitulasi di KPU tanggal 6-12 Mei," kata Divisi Logistik dan Keuangan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten (KPUK) Bojonegoro, Setyo Wahono.

Ia mengungkapkan berdasarkan data di KPUK, jumlah pendukung pasangan tersebut sejumlah 3.120 orang yang menyebar di 24 kecamatan. Dari jumlah tersebut mayoritas pendukung berada di Desa Soko Kecamatan Temayang.

Sebelumnya, dokumen dukungan diterima KPUK tanggal 13 April 2013 pukul 00.00 WIB di Surabaya. Sementara, untuk petunjuk pelaksanaan (juklak) dan petunjuk teknis (juknis) proses verifikasi ini langsung dari KPU Provinsi Jawa Timur.[ana/ang]

0 comments:

Posting Komentar

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS