Home » » Thalhah Terima Rekom di DPD Jatim

Thalhah Terima Rekom di DPD Jatim


Pemilukada Bojonegoro 2012
Thalhah Terima Rekom di DPD Jatim
Kamis, 19 Juli 2012 13:00:57Thalhah Terima Rekom di DPD Jatim
Reporter: Riska Irdiana
blokBojonegoro.com - Hari ini, Kamis (19/7/2012) pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Bojonegoro mengambil surat rekomendasi di DPD I Jawa Timur (Jatim). Isi rekom sebenarnya sudah diketahui sebelumnya, yakni mengusung M Thalhah sebagai calon bupati (cabup) Bojonegoro.

Rekom tersebut diserahkan oleh Ketua DPD I Martono bersama Sekretaris DPD I Gesang Budiharso kepada jajaran pengurus DPD II yang diwakili oleh Wakil Ketua DPD II Sigit Kushariyanto sekitar pukul 11.00 siang ini.

DPD Golkar Bojonegoro sendiri berencana langsung menyosialisasikan rekomendasi tersebut kepada jajaran kader tingkat bawah. Sebab, rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) kepada Ketua DPD II, M. Thalhah untuk menjadi bakal calon bupati ini merupakan aspirasi dari kader partai yang ada di Bojonegoro.

"Karena Partai Golkar merupakan partai dengan perintah, maka apa yang menjadi keputusan DPP maka jajaran di bawahnya tentu tidak ada masalah," kata Sigit Kushariyanto.

Pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris Komisi A DPRD Kabuapten Bojonegoro ini menuturkan sesuai mekanisme yang ada, rekom tersebut telah diberikan oleh DPD I Jatim dan selanjutnya baru diserahkan kepada DPD II Bojonegoro.

Ditambahkan, bahwa rekom terhadap Mantan Wakil Bupati Bojonegoro ini tidak ada hubungannya dengan koalisi yang telah terjalin antara Partai Golkar dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Pihaknya juga tidak mempermasalahkan terkait kadernya yang bergandengan dengan Agus Hariyanto (AH) sesuai hasil rekom dari PDIP. "Untuk masalah koalisi ini urusan DPP," katanya.

Yang pasti, kata dia, seluruh jajaran partai berlambang pohom beringin ini akan mengamankan rekom hingga pemenangan Pemilukada mendatang. [ana]

0 comments:

Posting Komentar

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS