Home » » Partai Non Parlemen Belum Tahu Arah

Partai Non Parlemen Belum Tahu Arah


Pemilukada Bojonegoro 2012
Partai Non Parlemen Belum Tahu Arah
Rabu, 15 Agustus 2012 19:00:40Partai Non Parlemen Belum Tahu Arah
Reporter: Riska Irdiana

blokBojonegoro.com - Pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Bojonegoro semakin dekat, namun sampai saat ini gabungan Partai Non Parlemen belum menentukan sikap politiknya.

Saat ini, mereka mengaku masih menunggu hasil koordinasi antar partai yang tidak mendapat jatah kursi di Dewan Perwailan Rakyat Daerah (DPRD) ini. Rencananya, mereka akan bergabung dengan salah satu bakal pasangan calon yang telah diusung oleh partai politik (Parpol). "Tapi sampai saat ini kita belum tahu akan merapat ke pasangan yang mana," kata Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Patriot, M.Nasir.

Pasalnya, sampai saat ini belum ada partai yang mengajak untuk bergabung sebagai partai pendukung dalam pemenangan Pemilukada mendatang.

Diakuinya, bahwa dalam hal ini Partai Non Parlemen tidak berharap deal-dealan besar sebagaimana pada saat pengusungan calon beberapa waktu lalu yang terpaksa gagal juga karena proses deal yang belum selesai. "Kita nunggu petunjuk dari ketua koordinator dulu," imbuhnya.

Namun, yang pasti mereka berharap agar partai parlemen yang nantinya akan mereka dukung tetap konsisten sesuai dengan kesepakatan awal yang mereka jalin. Sehingga, Partai Non Parlemen tidak kembali merasa dirugikan.[ana/lis]

0 comments:

Posting Komentar

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS