Home » » Malam Ini, PKS dan Choirun Ambil Rekomendasi

Malam Ini, PKS dan Choirun Ambil Rekomendasi


Pemilukada Bojonegoro 2012
Malam Ini, PKS dan Choirun Ambil Rekomendasi
Kamis, 26 Juli 2012 17:00:50Malam Ini, PKS dan Choirun Ambil Rekomendasi
Reporter: Riska Irdiana

blokBojonegoro.com - Dewi fortuna sepertinya sedang berpihak pada pasangan Bakal Calon Bupati (Bacabup) Moh Choiri dan Untung Basuki (Choirun). Sebab, semakin banyak partai yang menggabung ke pasangan ini. Setelah sebelumnya Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengabarkan akan merapat ke Choirun, Kamis (26/7/2012) malam ini, pernyataan tersebut akan terbukti. Partai berlambang bulan sabit ini akan mengambil rekomendasi resmi pengusungan pasangan Choirun ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) di Surabaya.

Hal ini dibenarkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS, Dwi Yudha Manufri kepada blokBojonegoro.com, kamis (26/7/2012). Menurutnya, ia bersama rombongan ke kota pahlawan. "Malam ini, kami dan calon ke wilayah untuk pengambilan rekomendasi," kata pria yang akrab disapa Yudha ini.

Berdasarkan mekanisme diinternal PKS, rekomendasi cukup ditentukan oleh DPW dengan tembusan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS, tanpa keputusan dari pusat.

Sementara itu, dikonfirmasi terpisah pihak Choirun juga membenarkan hal tersebut. "Ya benar, nanti sore kita akan ke Surabaya," ujar Moh Choiri.

Sehingga, dengan kepastian rekomendasi ini semakin menempatkan pasangan Choirun pada posisi pasangan Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) yang mendapat dukungan partai terbesar dengan total 19 kursi. Meski demikian pihaknya mengaku masih akan terus melakukan konsolidasi penguatan dan pemenangan pasangan hingga Pemilukada 10 November mendatang. [ana/lis]

0 comments:

Posting Komentar

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS