Home » » AH Belum Banyak Dikenal Kader PDIP

AH Belum Banyak Dikenal Kader PDIP


Pemilukada Bojonegoro 2012
AH Belum Banyak Dikenal Kader PDIP
Selasa, 31 Juli 2012 13:00:44AH Belum Banyak Dikenal Kader PDIP
Reporter: Riska Irdiana
blokBojonegoro.com - Majunya Agus Hariyanto (AH) dari luar kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) memercik pertanyaan di kalangan kader PDIP sendiri. Apalagi, sosok AH belum begitu dikenal masyarakat, terutama kader PDIP di tingkat bawah.

Menurut Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Bojonegoro, Mochtar Setijohadi, sebagai pengurus parpol ia sering menerima short message service (SMS) dari pada kader.

"Ratusan SMS itu menanyakan kepada saya siapa itu AH," akunya kepada blokBojonegoro.com, Selasa (31/7/2012).

Sebagai pengurus, pihaknya menyatakan setuju dengan hasil keputusan yang telah diambil oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP untuk menyerahkan rekom kepada pengusaha asal Kalimantan tersebut. Dan pihaknya akan ikut mengamankan hasil rekom tersebut.

"Karena ini sudah menjadi keputusan formal, jadi harus taat pada keputusan partai," kata Mochtar.

Namun, secara pribadi ia enggan menjawab apakah akan loyal mendukung atau tidak. "Kalau dikatakan mendukung atau tidak, kita lihat saja nanti, itu semua tergantung dari AH kepada kita," jelasnya.

Dirinya menambahkan, bahwa dukungan yang diberikannya selama ini hanya sebatas mengikuti keputusan dari partai dan tidak menentangnya. "Kalau untuk mengamankan rekom saya oke. Diam dan tidak menentang ini kan juga sama seperti dukungan," kelitnya.

Seperti diketahui sosok Muchtar sebelumnya dikabarkan akan maju sebagai bakal calon wakil bupati yang akan mendampingi HM santoso sebagai bakal calon bupati.Namun, dalam perkembangannya pasangan ini tak direstui DPP PDIP. Karena PDIP merekomendasi AH untuk maju. [ana/ang]

0 comments:

Posting Komentar

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS